24 November 2011

Percakapan Konyol

Lokasi : Kompleks Kos Mahasiswa
Waktu : Maghrib
Pemeran Utama : Dua mahasiswi
Figuran : Seorang lelaki, seekor kucing dan saya

Ceritanya, dua orang mahasiswi sedang bercakap-cakap dari dua rumah yang berdekatan. Figuran lelaki sedang duduk di sebuah tanah kosong sambil memetik gitar dan minum kopi. Saya sedang membaca dan menyaksikan dialog tersebut lewat jendela kamar.

Mahasiswi 1    : (berteriak pada mahasiswi 2 yang berada di sebelah rumah kosnya) 
                             Bagaimana caranya ini obat diminum ?
Mahasiswi 2    : Dua kali sehari
Mahasiswi 1    : Oh, maksudnya satu hari saya makan dua biji ?
Mahasiswi 2    : Iya, kau makan begitu sudah
Mahasiswi 1    : Yayaya, nanti saya tulis di bungkusannya 1 x 2
Mahasiswi 2    : Salah kau, bukan 1 x 2, tapi 2 x 1
Mahasiswi 1    : Sama saja, hasilnya 2
Seorang lelaki : (merasa terganggu) Woooiiiiiii....
Saya                : (sambil guling-guling)  Hmmmpppppuahahahahahahahaha...
Kucing             : Miawww..miaw....
 
;