04 December 2011

SMS Lucu

Ketika sedang membaca ulang sms-sms di inbox hp, saya menemukan sebuah pesan yang telah tersimpan lebih dari setahun yang lalu. Saya belum menghapusnya karena itu sms lucu. Berikut isi sms tersebut,

Sms pertama
Ada 4 anak main petak umpet, namanya :
  1. Bego
  2. Sopan
  3. Santun
  4. Mati
Si Bego yang jaga, dan dia telah menemukan si Sopan dan Santun di kamar mandi. Kemudian si Bego mencari si Mati ke tengah jalan. Tiba-tiba ada truk yang hampir menabrak si Bego. Supir truk terkejut dan marah ke Bego.
Supir : “Heh, kamu bego ya?”
Bego : “iya bang”
Supir : “hah, kamu cari mati ya?”
Bego : “iya bang, kok tahu?”
Supir : “sopan santun kamu dimana?”
Bego : “di kamar mandi bang, ya sudah saya cari mati dulu ya bang...!”
Supir : ???????????? (sambil berpikir dalam hati siapa yang gila di antara mereka berdua)

Sms kedua
Surat tukang buah yang patah hati :
Wajahmu memang MANGGIS, watakmu juga MELONkolis, tapi hatiku NANAS karena cemburu, SIRSAK napasku, hatiku AGGUR lebur, ini DELIMA dalam hidupku. Memang ini juga SALAKku, jarang APEL malam minggu. Ya Tuhan, mohon BELIMBING-Mu. Kalau memang perPISANGan yang terbaik untukku, SEMANGKA kau bahagia dengan pria lain...
SAWOnara....
Dari DURIANto

Surat balasannya dari tukang sayur :
Membalas KENTANG suratmu itu. BROKOLI sudah kubilang, jangan tiap datang, rambutmu selalu KUCAI. Disuruh datang malam minggu, tapi baru muncul hari LABU. Ditambah kondisi keuanganmu yang makin hari makin PARE. Menelpon pun harus ke WORTEL. Terus TERONG saja, aku padamu sudah TOMAT. Jangan KANGKUNG aku lagi. CABE deh...
 
;